Jumat, 06 September 2019

Usia Tua Bukan Halangan Untuk Tetap Berkarya



Yang pernah lewat di tahun 1967, tentu akan mengenal grup musik asal inggris yang terkenal dengan lagunya "A Whiter Shade of  Pale" Mereka adalah Procol Harum. Kala itu saya belum lahir. Tapi setelah saya mulai mengerti dan beranjak besar, orang tua saya yang setiap harinya memutar musik dalam Piringan Hitam dengan lagu-lagu oldiesnya, membuat saya jadi hafal dengan lagu-lagu apa saja yang sedang diputarnya, termauk lagu "A Whiter Shade of Pale" tadi.

Sekarang saya sudah beranjak tua pula, Tidak pernah lupa dengan grup musik asal inggris yang beranggotakan Keith Reid, Matthew Fisher, Ray Royer, dan David Knights. Musik yang bergenre Pop, Blues, dan klasik ini menuai kesuksesannya dengan singlenya , mereka tur dengan menjadi band pembuka Jimi Hendrix.

Konser mereka yang di Denmark tahun 2006 termasuk salah satu yang paling saya suka. Gaya mereka yang semakin tua semakin matang
Tidak membuat mereka surut untuk berkarir. Konser yang dipadukan dengan orkestra tetap memukau penonton di area kebun yang hijau. Sang vokalis dengan suaranya yang khas tetap tampil dengan prima.


Ira Mulya
Sumber Video : You tube

1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...