Jumat, 06 September 2019

Ingin PDKT Kamu Sukses ? Coba 6 Cara Ini Yuk,Guys!


Jomblo lama-lama emang bikin nggak betah. Apalagi jika kamu tipe orang yang selalu pingin dapat perhatian dari seseorang. Punya pacar jadi sebuah keharusan. Tapi gimana jika usaha pendekatan kamu selalu gagal? Kayaknya kamu harus simak tips-tips PDKT di bawah ini agar usahamu membuahkan hasil.
Yuk simak !


1. Siapkan Mental


Tidak semua orang punya mental yang cukup berani untuk melakukan pendekatan, Baik laki-laki apalagi perempuan. Walaupun sah-sah saja perempuan melakukannya terlebih dahulu, tapi rasanya kurang etis ya! Sebagai orang timur, perempuan kita tidak terbiasa untuk menyatakan cinta terhadap seorang laki-laki. Perempuan alangkah baiknya menanti sampai ada yang memperhatikan dan ingin serius menjalin ikatan.
Nah, untuk laki-laki tunjukkan sikap gentlement kamu, berikan perhatian yang tulus, jujur dan apa adanya. Sikap melindungi akan membuat perempuan semakin tertarik. Namun jangan terlalu lebay juga, bisa jadi mereka malah tidak suka. Jadi bangunlah mentalmu agar siap menerima kenyataan apapun yang bakal kamu dapatkan.


2. Fisik

Tidak harus selalu tampan atau cantik, karena setiap orang berbeda. Tampan atau cantik belum tentu menarik karena itu bersifat relatif. Yang penting kamu bisa tampil bersih, rapi dan yang paling penting nih guys, kamu tidak berbau. Tonjolkan sisi kelebihanmu dan cobalah untuk meminimalisir kekuranganmu. Artinya bukan untuk di tutupi, tapi perhatikan dirimu dihadapan cermin, apa yang sekiranya harus dibenahi? penampilan misalnya? Karena kesan pertama akan menentukan langkah selanjutnya.


3. Jaim

Jaim kadang juga dibutuhkan, tapi pastinya agak sedikit bertolak belakang dengan diri kamu yang sebenarnya, karena kamu ingin terlihat sempurna lalu berusaha menutupinya. Cobalah bersikap santai dan perlihatkan sisi kamu yang sesungguhnya sedikit demi sedikit. Toh suatu saat kalau berlanjut pastinya semua akan terbuka. Jaim yang berlebihan akan terkesan dibuat-buat.


4. Berani Hadapi Resiko

Tidak selamanya orang yang kamu taksir dan kamu PDKT-in bakal respeck juga lho sama kamu. So, kamu harus siap dengan apapun jawaban yang akan kamu dengar. Jangan patah semangat apalagi patah hati, kalau ternyata gebetanmu menolak cintamu! Wah, engga perlu banget ya! Ayo bangkit lagi, saatnya evaluasi apa yang menjadi kendala dan kesalahan apa yang sekiranya harus kamu perbaiki. Semoga suatu saat engga perlu mengulang kesalahan yang sama.


5. Tembak Langsung

Zaman sekarang cara mengungkapan perasaan secara langsung sudah menjadi hal yang lumrah. Terutama laki-laki, mereka tak ingin menunggu proses yang lama untuk  mendekati calon pacar atau calon istri. Jika sudah memenuhi kriteria, lebih baik secepatnya agar segera tuntas apa yang sudah dimaksudkan dalam hati. Perkara diterima ataupun ditolak adalah urusan nanti. Resiko yang harus ditanggung. Dengan begitu niat yang bulat tidak akan diam di tempat, karena usia sudah kian merangkak.


6. Biro Jodoh

Ini dia salah satu wadah bagi para jomblo yang tak punya keberanian secara langsung atau sulit mencari sendiri. Tidak ada salahnya bergabung di komunitasnya. Taaruf adalah cara islami yang baik dan halal bagi yang ingin langsung ke tahap serius tanpa proses pacaran.

Nah, Itulah tips-tips untuk mencari pasangan bagi yang sudah terdesak usia. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Salam
Ira Mulya

#ODOP
#Day6
#Estrilook Community







1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...