Sabtu, 07 September 2019

Di balik Hits Lagu "I love You 3000" Stephani Poetri



Hai kawula muda pecinta musik, pasti kalian lagi gandrung dengan lagu yang lagi hits banget ini kan? Siapa lagi kalau bukan Stephani Poetri yang membawakannya. Single baru miliknya ini berjudul I Love You 3000. Lagu yang berbahasa asing ini, video klipnya sudah ditonton lebih dari 17 juta kali di Youtube dan Spotify, dan 35 juta kali di akun official Stephani. Tidak butuh waktu lama lagu ini melejit bak roket. Lagu yang terinspirasi dari karakter Iron Man dan dialog dalam film Avengers Endgame ini, memiliki melodi yang ringan, enak di dengar dan mudah banget diingat, dengan iringan musik akustik yang begitu apik.





Gadis 19 tahun blasteran Indonesia Amerika ini memang memiliki bakat menyanyi yang diturunkan oleh sang ibu, Titi DJ. Suara doi yang keren abis ini emang pas banget di telinga pecinta musik tanah air. Bukan hanya kalangan muda tetapi di berbagai kalangan pun akan langsung jatuh hati dengan suara gadis ini yang benar-benar jernih dan merdu. Dan satu lagi nih yang bikin gadis ini semakin melejit namanya, selain suaranya yang oke punya, lagu I Love You 3000 ini liriknya di tulis sendiri olehnya. Berbakat banget ya!

Selain meledak di pasaran, lagu ini juga banyak di cover penyanyi lain. Tak heran label musik Amerika yaitu 88Rising telah mengontrakntya guys! Gimana? Keren kan?
Yuk, tinggal kita tunggu kesuksessan gadis cantik ini.
Eh, ternyata, saat usia 8 tahun, ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol Junior lho!
Enggak heran kan? bakatnya semakin terasah dan namanya kian melambung.
Yuk guys, simak klipnya...keren dan pas buat pengantar istirahat kamu.

Salam
Ira Mulya


#ODOP
#Day8
#Estrilook Community



1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...