Rabu, 31 Juli 2019

Dibalik Audisi America,s Got Talent, Golden Buzzer Kodi Lee



Penampilan Kodi Lee di atas panggung audisi America,s Got Talent season 14 tahun 2019, mampu membuat empat juri dan penonton merinding dan terkesima. Bagaimana tidak, pemuda berumur 22 tahun itu adalah penyandang disabilitas tuna netra dan autistic. Malam itu ia membawakan lagu berjudul A Song For You milik Donny Hathaway dengan piano yang dimainkannya. Bakat yang dimilikinya sungguh luar biasa!. Suaranya yang merdu dan indah membungkam semua hadirin yang ada disana.

Saat memasuki stage, Kodi dibimbing ibunya Tina Lee. Tina memberitahukan bahwa Kodi sangat menyukai musik. Melalui musik dan show, ia mampu bertahan hidup. Bermain musik telah menyelamatkan hidupnya. Ia memiliki kemampuan luar biasa yakni dianugerahi cara mengekspresikan bermusik, dan menyanyikan dengan nada sempurna. Ia memiliki memori fatograf audio, yakni bisa mengingat musik hanya dengan sekali mendengar. Begitulah Tina menjelaskan. Di samping stage, host Terry Crews bersama keluarga Kodi yaitu ayahnya Eric Lee dan kedua saudaranya Derek Lee dan Kayla Lee terlihat menunggu saatnya Kodi menunjukkan bakatnya.

Kodi pun mulai menyanyi dan bermain piano. Begitu bait pertama lagu itu menggema, tepukan penonton sangat riuh. Keempat juri terpukau dengan suaranya yang bening dengan banyak falsetto yang begitu sempurna. Julianne Haugh menahan tangisnya dan Gabriella Union terlihat menyeka air matanya saat kodi mengakhiri aksinya. Serentak Standing Applaus dari semua juri dan penonton begitu meriah. Semua dibuat kagum oleh Kodi lee yang merupakan keturunan Korea Amerika.

Howie Mandel mengatakan pujiannya bahwa "kamu adalah memberikan inspirasi yang hebat dan memiliki bakat yang hebat dan itu adalah luar biasa". Sementara Julianne Haugh mengatakan bahwa "Suaramu telah membuat hati kami hancur". "Aku mendengarmu dan merasakanmu, dan itu sangat indah".  

Simon Cowell tak ketinggalan dengan mengatakan pujiannya. "Apa yang barusan terjadi adalah sesuatu yang luar biasa. Kamu memiliki suara yang sangat fantastis dengan nada yang sangat indah. Terima kasih telah mempercayai kami di acara ini. Aku akan mengingat moment ini disisa akhir hidupku" Ucap Simon.

Gabriella Union mengatakan pula, bahwa ia adalah juri baru di season ini, dan dia adalah seorang ibu baru di tahun ini. Sungguh adalah pekerjaan yang sulit, dan kamu telah berhasil menjadi seorang ibu
untuk anakmu. "Aku ingin memberikan sesuatu yang spesial malam ini" Ujarnya sambil 
mengayunkan tangannya diatas Golden Buzzer. Konfeti pun berjatuhan di atas panggung.

Keluarga Kodi berhamburan ke atas panggung dan ayah Kodi mengangkat tubuh Kodi dan menciumnya. Keempat juri naik ke atas panggung dan mengucapkan selamat dan memeluk Kodi.
Gabriella yang merupakan seorang aktris, aktivis dan penulis memeluknya dan mengatakan bahwa  "Kamu telah mengubah dunia"



Ira Mulya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...