Senin, 25 Februari 2019

Obat Herbal Sarang Semut Khasiat Dan Manfaatnya


Sarangsemut101.wordpress

Hampir tiga tahun belakangan ini air rebusan sarang semut selalu menjadi minuman rutin saya dan suami. Berawal saat suami sering merasakan sakit kepala terus menerus dan bolak-balik ke rumah sakit karena harus Opname. Dan setelah melakukan beberapa pemeriksaan Laboratorium, CT Scan dan MRI, dicurigai ada sedikit gangguan dibagian otak belakang yang tidak terlalu fatal, namun sangat mengganggu karena sakit kepalanya kadang selalu muncul tak terduga.

Setelah enam bulan minum obat dari dokter yang lumayan banyak setiap harinya, akhirnya suami mencoba upaya lain yaitu beralih ke pengobatan herbal. Karena obat herbal, seperti yang telah kita ketahui semua berasal dari bahan alami jadi akan lebih aman dikonsumsi tanpa rasa khawatir. Salah satu kekurangan dari obat herbal adalah reaksi dan penyembuhannya yang memerlukan waktu yang agak lama dan butuh kesabaran. Semua penyakit pasti ada obatnya asalkan tetap yakin dan ikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan. Dan percaya serta berserah diri pada ketetapan allah SWT atas segala yang dilimpahkannya.

Setelah menggali informasi dari keluarga yang tinggal di Wamena dan dari berbagai sumber, ternyata kami tertarik dengan obat herbal sarang semut asli Papua yang masih berupa tumbuhan aslinya. Jadi belum berupa kapsul seperti yang beredar dipasaran. Obat sarang semut adalah sebagai solusi pengobatan alternatif tanpa efek samping. Dipercaya mampu mengatasi berbagai penyakit, sehingga khasiat dan kegunaannya tidak diragukan lagi. Sarang semut yang biasa kami konsumsi yaitu berasal dari Wamena, bentuk unik dari tumbuhan ini yakni, ada banyak lubang-lubang seperti tempatnya semut bersarang, yang tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan lain. Batang Sarang semut diiris-iris lalu dijemur sampai kering.

Obatsarangsemut.net


Sarang semut yang sudah kering inilah kemudian saya rebus, ambil-lah beberapa potongan sarang semut, cuci dahulu sebelumnya dan rebuslah dengan dua gelas air beberapa menit hingga air menyusut menjadi satu gelas dan menjadi kecoklatan seperti teh. Rasanya-pun hampir seperti teh pekat. Dan lebih nikmat diminum selagi hangat. Diminum pagi hari selagi perut dalam keadaan kosong dan dimalam hari sebelum tidur. Dan terlihatlah perbedaan setelah meminum air rebusan sarang semut ini. Suami-pun sudah tidak minum obat anjuran Dokter lagi, dan akhirnya saya-pun ikut-ikutan mengkonsumsinya dan sungguh diluar dugaan keberhasilannya jelas ada. Gula darah saya tetap stabil, pencernaan lancar, kesemutan juga berkurang, badan terasa enak dan tidur-pun pulas.

Nah demikian sedikit informasi mengenai obat herbal sarang semut yang banyak khasiat dan kegunaannya, sebagai obat alternatif aman tanpa efek samping. Semoga tulisan ini bermanfaat dan selamat mencoba.


Ira Mulya

                                                                   
                                                        


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...