Selasa, 03 Maret 2020

Rekomendasi Tempat Menginap di Ubud Bali



Ubud adalah nama sebuah daerah di pulau Bali bagian tengah, termasuk dalam wilayah kabupaten Gianyar. Daerah ini menjadi salah satu pusat wisata yang sangat menarik perhatian turis-turis asing dan domestik yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian. Alam yang hijau dengan pesona terasering padi yang hampir mengelilingi wilayah ini serta hutan dan hujannya adalah salah satu lanscap Bali yang terkenal. Banyaknya situs-situs suci tempat pemujaan, kerajinan, serta ukiran-ukiran menandakan bahwa ubud merupakan pusat kebudayaan tradisional.





Bagi kamu yang ingin mencoba suasana pedesaan yang asri dan alami, dan menginap di hotel berbintang dengan konsep alam rimbun dan teduh sebagai latar belakangnya atau menginap di villa-villa dengan nuansa etnik Bali yang tradisional, maka ubud lah sebagai pilihan yang tepat. Anda akan dijamin oleh keindahan dan kenyamanan yang lengkap.



Sebagai rekomendasi untuk tempat menginap kamu, ada hotel Sthala ubud. Hotel mewah berbintang ini bergaya tradisional khas Bali dan modern. Terletak di jalan A.A Gede Rai Mawang, Lodtunduh kecamatan Ubud. Hotel ini dibangun tepat di pinggir tebing yang berdampingan dengan tepi sungai Wos. Berbagai fasilitas seperti Spa, Restaurant, Gym, Bar, Rooftoop serta dua kolam renang besar tentu tersedia disana. Saat matahari terbenam di ufuk barat, tampak sinar jingga yang memantulkan cahayanya ke hotel ini. Halaman yang asri dengan hamparan padang rumput hijau yang bersih tampak memanjakan mata saat memandang kesekeliling hotel. Aliran sungai tepat ada di depan area tempat makan yang dipenuhi pasangan kursi-kursi untuk bersantai.




Hotel yang memiliki tujuh lantai ini memiliki kolam renang yang sangat bersih dan indah. Salah satu kolam renang menghadap ke sungai dan rerimbunan pohon-pohon yang menjulang. Kolam renang yang menghadap sungai ini memiliki dua tingkatan, lengkap dengan kursi-kursi panjang untuk merebahkan diri di sisi kanan dan kirinya. Kamar-kamar hotel yang berjejer dengan pintu-pintunya yang lebar menghadap langsung ke kolam renang dan pemandangan diluar hotel yang sangat asri. Seperti sudah dirancang dengan sedemikian sempurnanya agar para tamu yang menginap dapat merasakan kepuasan dan sensasi yang luar biasa saat menikmati suasana dalam hotel Sthala ubud yang mewah.



Itu hanya bagian kecil saja yang tampak saya rasakan dan saya lihat dengan mata telanjang saya. Beberapa kali mampir untuk bertemu dengan kawan dari Amerika yang ingin sekali menginap di hotel tersebut. Setiap saya menjemputnya, waktu menunggu saya gunakan untuk keluar mengelilingi sudut-sudut yang terjangkau saja, dan sesekali mengambil gambar dengan spot-spot yang menarik tentunya. Decakan kagum saya terus tak pernah berhenti dengan suasana disana. Disambut dengan karyawan-karyawan yang ramah, alunan musik tradisional Bali yang kental, lobby yang nyaman dan tentunya banyak lagi hal lainnya. Tak terbayangkan jika saya dan keluarga yang menginap disana, wah.....tentu akan menjadi kenangan terindah untuk saya kenang.



Ada satu pertanyaan yang saya tanyakan kepada teman Amerika saya waktu itu." Give a few words to this hotel?" Terus dia menjawab, "There is no other word than... this is the real paradise of the world!" Sungguh dia sangat terpesona dengan pulau Bali yang sangat indah dan cantik, terutama pesona alam ubud yang hijau, asri dan menawan. Untuk teman saya Mrs Talar Kasbarian Mouradian, "I will wait for you to come back here." And see you....



Nah guys, itulah rekomendasi yang tak lengkap dari saya, karena untuk tahu berapa harga untuk menginap disana? tentu harus search sendiri kan guys...!


#Day3
#Odop
#Estrilook Community


Ira Mulya
Foto Dokumen Pribadi










1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...