Senin, 13 Januari 2020

Denzel Washington Profil dan Film-filmnya


Aktor kulit hitam ini memang sudah tak asing di dunia perfilman Amerika Serikat. Peran-perannya yang patut diacungi jempol dalam setiap film yang dibintanginya, membuatnya pantas disebut sebagai aktor kawakan. Dialah "Denzel Washington" yang lahir di Amerika pada 28 Desember 1954.
Ayah dari empat orang anak, yang beristrikan "Paulletta Washington" ini memulai debutnya pada tahun 1977 sampai sekarang.

Selain sebagai aktor, ia merupakan seorang sutradara dan produser. Berbagai penghargaan telah diraihnya, salah satunya dari Golden Globe yang mendapat tiga penghargaan, yaitu Tony Award dan dua Academy Award sebagai peran pendukung terbaik dalam film Glory dan sebagai peran utama terbaik dalam film Training Day.



Film-filmnya selalu menampilkan sisi aksinya yang terkadang sadis kepada para penjahat atau musuh-musuhnya, namun ia memiliki sifat lembut dan penyayang. Seperti dalam film terbarunya yang beberapa waktu lalu tayang di bioskop-bioskop tanah air, yaitu The Equalizer 2.

American Gangster adalah salah satu filmnya di tahun 2007 bersama aktor Russell Crowe, yang menceritakan sebuah drama aksi kriminal di Amerika yang penuh dengan aksi para geng Amerika yang terkenal itu.



Dalam film "Bone Collector" ia tampil bersama aktris Angelina Jolie berperan sebagai anggota polisi yang mengalami kecelakaan dalam reruntuhan terowongan kereta api saat bertugas menguak kasus pembubuhan.

Sederet film-film Denzel Washington yang lain seperti Deja Vu, The Taking of Pelham, Safe House, The Great Debaters, The Book of Eli, Filght dan masih banyak lagi film-film lainnya yang telah mengangkat namanya semakin populer sebagai seorang aktor yang kian laris dengan bayaran yang lumayan fantastis! Gimana, keren kan?

Kepiawaiannya dalam membawakan suatu peran, sungguh selalu melekat dihati dan tetkesan, membuat banyak orang susah move on dari aktor satu ini.



Nah guys, kira-kira kamu suka film Doi yang mana? .....


Sumber Gambar Google
Ira Mulya


3 komentar:

  1. Denzel bagus banget di setiap filmnya. All out...😊

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...