Selasa, 24 September 2019

"No Time to Die" Penampilan Daniel Craig yang Terakhir dalam Kisah Fiksi 007


Film James Bond atau dikenal dengan film agen 007 yang diangkat dari sebuah novel karya
Ian Fleming ini adalah film dari negara Inggris. Bercerita tentang seorang agen M16 yang merupakan kode sebutan 007, adalah tokoh sentral dari semua rangkaian cerita. Film ini dimulai pada tahun 1962 hingga sekarang dengan beberapa aktor yang terlibat didalamnya.

Film ini adalah film yang tak pernah sepi penonton. Dari pertama tayang hingga saat ini, telah meraup keuntungan lebih dari 5 miliar US dollar. Ammazing kan? dan Jangan salah film ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa kedua setelah Harry Fotter.

Ada sembilan aktor yang telah berperan dalam memerankan agen 007 ini. Roger Moore adalah salah satu aktor yang paling banyak membintanginya. Aktor lainnya yang paling banyak diketahui dan dikenal luas adalah Sean Connery, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan dan Daniel Craig.
Nah dears, kalian suka yang mana?

Ketika saya pertama mengenal film ini, sekitar tahun 1984 saat Roger Moore yang kala itu tengah menjadi aktornya, dengan judul film A Few To Kill, saat zaman video Betamax yang sering saya tonton di rumah, itulah kali pertama saya nonton film agen 007. Film bergenre action ini memang sangat seru dan menegangkan. Dengan penuh adegan-adegan aksi bahaya yang membuat jantung saya ikut deg-degan. Oh ya, saya akan mengupas hanya sebatas yang saya tahu dan yang saya ikuti perkembangannya hingga sekarang.



Setelah Roger Moore, ada Timothy Dalton yang memerankan Licence To Kill tahun 1989. Saat itu saya masih belum terlalu mengikuti film 007 yang mereka bintangi. Pada saat Pierce Brosnan muncul di tahun 1995 dengan Golden Eye, satu pun dari film 007 yang rilis sampai sekarang, tak pernah luput dari pengamatan saya. Artinya Film yang dibintangi Pierce Brosnan lainnya, seperti Tomorrow Never Dies, The World is Not Enough dan Die Another Day, saya tak pernah absen menontonnya, bahkan hingga beberapa kali. Brosnan yang tampan cukup menarik perhatian para penggemar film ini semakin jatuh hati kepadanya.

Film 007 ini memang selalu dikemas dengan sangat menarik. Dari segi cerita, aktor, soundtrack, latar belakang, dan pemeran wanitanya yang selalu menjadi daya tarik utamanya adalah suatu kolaborasi yang sungguh luar biasa! paket lengkap. Alur cerita yang rata-rata hampir sama, yaitu tugas seorang agen yang penuh rahasia, yang sering sekali tanpa diduga dipertemukan dengan seorang wanita yang akhirnya diketahui adalah seorang agen pula, lantas terlibat cinta lokasi diantara keduanya. Drama dan aksi sang agen yang tak pernah terkalahkan menjadi salah satu ciri khas film 007 ini.



Yuk kita lanjutkan!
Nah ini dia yang saya selalu saya tunggu-tunggu kehadirannya si A man with Tuxedo begitu selalu orang menyebutnya, yaitu seorang Daniel Craig. Sampai saat ini aktor inilah yang masih dipercaya untuk memerankan tokoh James Bond. Diantara pemeran James Bond lainnya, Daniel Craig ini yang paling saya idolakan. Ia mewakili zaman banget, karena memang kita lagi hidup di zaman sekarang. Film-film Bond nya antara lain adalah Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall dan Spectre. Craig ini adalah aktor Inggris tulen. Seperti aktor-aktor Bond lainnya yang berasal dari seputaran Inggris dan Irlandia. Tahun 2020 mendatang Daniel Craig masih berperan dalam kisah Bond selanjutnya dan akan menjadi penampilan terakhirnya dalam kisah fiksi james Bond. Penasaran dengan filmnya? kita tunggu rilisnya 8 April tahun 2020 ya guys! dengan judulnya "No Time to Die" Bakalan seru nih.

Oke dears, sampai jumpa.

Salam
Ira Mulya
Gambar"Wikipedia


#ODOP
#Day 25
#Estrilook Community















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...