Kamis, 04 Juli 2019

Boyz ll Men Grup Musik Kulit Hitam Asal Amerika Serikat Yang Bersuara Emas


Grup musik kuartet asal Amerika Serikat yang bermarkas di Philadelphia, Pennsylvania ini memang selalu menjadi sorotan pecinta musik dunia di era 90. Walau sekarang berubah menjadi  Trio mereka tetap eksis dalam dunia yang telah melambungkan namanya. Musik yang mereka usung bergenre R&B, Soul ini cukup membius para penggemarnya hingga baper loh guys!

Lantunan suara empat pria kulit hitam ini yaitu Wanya Morris, Nathan Morris, Michael McCary, dan Shawn Stockman sudah pasti keren abis! Kolaborasi suara yang berbeda jenis, antara tenor, bariton dan bas adalah padu padan yang menghasilkan irama dan harmonisasi yang amat indah dan bening, ditambah dengan acapella yang menjadi ciri khas grup ini.

Grup yang tercatat mendapat 4 penghargaan bergengsi dalam dunia permusikan, juga telah 15 kali masuk dalam nominasi Grammy award.
Wah, keren kan!

Lagu-lagu yang dibawakan tentunya meledak dipasaran musik internasional loh! Salah satu yang paling top berjudul "End Of The Road". Dan yang lainnya tentu tak kalah bekennya dengan yang satu ini. Lagu-lagu mereka antara lain adalah " I'll Make Love To You", " Do In Just Fine", "One Sweet Day", "Motown Philly", "On Bended Knee", "Water Tuna Dry".

Nah guys, boleh disimak tuh karya-karya mereka yang oke punya.
 
Sumber Video You Tube Chanel

                                ~Ira Mulya~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...