Rabu, 08 Januari 2020

Film-film Tahun 2020 Yang Layak Tonton



Hai pecinta Cinema, Tahun 2020 ini dunia perfilman akan diramaikan dengan hadirnya film-film keren yang akan siap tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu dan yang wajib kamu tonton.

Film-film sequel masih mendominasi dan menjadi Tren di tahun ini, dan pastinya akan bikin kamu penasaran dengan kelanjutan atau akhir dari kisah sebelumnya. Yuk kita simak apa saja filmnya dan nantikan waktunya.


1. Underwater



Film yang bergenre horor dan fiksi ilmiah ini akan menceritakan petualangan sekelompok peneliti yang sedang melakukan riset di dasar lautan, namun laboratorium mereka tiba-tiba dihancurkan oleh gempa bumi. Kru riset itupun mencoba untuk bertahan hidup karena nyaris kehilangan oksigen dalam gelapnya lautan. Mereka terjebak dalam pilihan sulit, karena harus menghadapi monster bawah laut. Film ini dibintangi Kristen Stewart  dan Vincent Cassel.


2. Bad Boys 3



Masih ingat dengan aksi dua polisi kocak dan seru dalam kisah film Bad Boys sebelumnya? Nah, sekarang mereka akan hadir dalam aksi selanjutnya dalam Bad Boys 3 dengan judul Bad Boys is for Life. Masih dibintangi pemeran sebelumnya yakni aktor kulit hitam Will Smith dan Martin Lawrance. Jangan lewatkan akting keseruan mereka ya guys!


3. A Quiet Place 2



Film yang menceritakan sebuah keluarga yang mencoba untuk bertahan hidup dalam kesunyian dan teror Alien yang peka terhadap bunyi atau suara apapun, hingga mereka menjalani hidup penuh dengan ketegangan tanpa harus bersuara. Di sequel kedua ini ketegangan akan lebih mendominasi. Penasaran kan? bagaimana kisah selanjutnya. Film horor ini dibintangi sekaligus oleh sang sutradara yaitu Jhon Krasinski dan Artis Emily Blunt.


4. The Conjuring 3




Seperti di sequel sebelumnya The Conjuring 1 dan 2, film horor Hollywood ini, mengisahkan serangkaian teror, pembunuhan dan hantu-hantu tak dikenal yang gentayangan. The Connjuring 3 ini mengangkat judul baru yaitu The Devil Made Me Do It. Dibintangi aktris Vera Farmiga dan aktor Patrick Wilson. Siap rilis pada September 2020 yang akan datang.


5. Top Gun 2



Bulan Juni 2020 yang akan datang film Top Gun Maverick akan siap rilis. Masih dibintangi Tom Cruise dan aktor Val Kilmer, Miles Teller, Jon Hamm serta aktris Jennifer Connelly. Film yang menampilkan drama aksi ini dipastikan akan banyak adegan-adegan seru Tom Cruise saat menerbangkan pesawat Jet Tempur. Tidak beda jauh dari sequel yang pertama di tahun 1986, Top Gun menjadi salah satu film yang berbudget lumayan gila....loh guys!


6. Fast & Furious 9



Yang tak pernah absen nonton film sequel ini, jangan lewatkan aksi para pembalap jalanan yang  profesional dan bernyali cukup tinggi. Vin Diesel sebagai bintang utama, tetap eksis sebagai pemeran Dominic Toretto. Sekedar bocoran, kabarnya pemeran karakter Brian O' Conner ÿakni mendiang ( Paul Walker ) perannya akan dihidupkan kembali dalam Fast & Furious 9, namun pemeran penggantinya masih belum di konfirmasi. Yuk kita nantikan aksi kejar-kejaran mereka di FF9 pada bulan Mei mendatang.


7. James Bond 25 ( No Time to Die)



Film yang di produksi di Inggris ini mengangkat cerita tentang seorang agen rahasia Inggris yaitu James Bond 007. Kisah yang diambil dari sebuah buku fiksi karangan Ian Flemings ini, menjadi film yang selalu laris dan banyak ditonton sepanjang masa. Film sequel ke 25 ini akan rilis pada bulan April mendatang dengan judul "No Time to Die". Aktor Daniel Craig akan tampil untuk yang terakhir kalinya dalam kisah agen rahasia 007 bersama dengan aktris Lea Seydouk, dan Rami Malek.


8. Train to Busan 2 ( Peninsula)



Dari Asia, tepatnya dari negeri Ginseng Korea Selatan, akan menampilkan film yang layak tonton di 2020 ini. Train to Busan 2 dengan judul Peninsula. Film ini akan memberikan jawaban dari kisah sequel pertama yang bikin penasaran. Berawal dari virus aneh yang menyebar dengan sangat cepat dan membuat manusia berubah menjadi zombie-zombie yang meneror hampir di seluruh pelosok negeri tersebut.


9. Mulan



Film yang di-remake dari film animasi Mulan pada 1998, adalah film yang bergenre drama laga perang. Film yang diadaptasi dari legenda Tionghoa ini diproduksi oleh Walt Disney Picture dan dibintangi oleh aktris Yifei Liu, Donnie Yen dan peran-peran pendukung lainnya. Film ini akan dirilis pada bulan Maret yang akan datang.


10. Wonder Woman 2



Film yang diadaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama, akan kembali dengan sequel keduanya dengan judul Wonder Woman 1984 yang akan rilis pada bulan Juni 2020. Aktris Gal Gadot akan kembali berperan sebagai sang pahlawan super wanita dengan kisah barunya yang akan melawan dua musuh barunya. Film yang bergenre fantasi dan adventure ini di produksi oleh Warner Bros Picture.


Nah, itulah sepuluh film-film yang wajib kamu tonton di tahun 2020 ini.


Salam
Ira Mulya












1 komentar:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...