Rabu, 02 Oktober 2019

Dibalik Konser 30th Anniversary Michael Jackson


Diantara konser-konsernya "King of Pop" Michael Jackson, yang selalu spektakuler, Konser
"The 30th Anniversary Special" adalah konser untuk merayakan ulang tahun ke 30 solo karirnya pada 7 sampai 10 September 2001 Di Madison Square Garden New York

Menurut saya, inilah konsernya yang gempita, ditonton para penggemarnya dari berbagai kalangan. Bahkan beberapa pesohor duduk terdepan menyaksikan aksi panggungnya yang beneran luar biasa! keren abis pokoknya.

Konser yang satu ini pastinya selalu dikenang dan diingat, karena serangan WTC (World Trade Centre) yang jatuh beberapa jam setelah konsernya yaitu pada tanggal 11 September 2001 cukup membuat seluruh dunia terhenyak dengan insiden itu.

Dilansir dari beberapa sumber yang beredar, penjualan tiket konser ini merupakan tiket termahal sepanjang sejarah musik pop. Tiket yang terjual habis hanya dalam 4 jam, dengan fasilitas dapat makan dengan Micahel Jackson dan poster bertanda tangan sang mega bintang seharga 5.000 US dollar.

Saat "King of  Pop"memasuki stage, riuh penonton kian bergema. Musik belum dimainkan, namun teriakan histeris dari setiap sudut area itu membuat suasana semakin meriah. Musik pun dimainkan, lagu "Billy Jean" yang selalu jadi andalan di setiap konsernya, memang selalu membuat para penontonnya ikut bergoyang dan bernyanyi, tenggelam dan larut dalam konser yang amat sangat Spektakuler! Amazing! Biarpun beberapa tahun sudah berlalu, konser ini emang ngga pernah bikin bosan loh guys!

Yuk Cek It Out Videonya.
Sumber You Tube


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Film-film yang Tunda Tayang di Tahun 2020

          Tahun 2020 adalah tahun yang sangat kelam. Dimana, wabah virus Corona tengah melanda seluruh belahan bumi. Meruntuhkan segala ben...